https://dishutkaltim.com/admin/images/gambar_berita/83image001.jpg

Kaltim Fair Tahun 2019

Dalam rangka hari jadi Provinsi Kalimantan Timur yang ke 62, Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur menyelenggarakan Pameran Nasional Kaltim Fair 2019 dari tanggal 25 s/d 28 April 2019 di convention Hall Sempaja Samarinda.

Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Timur kembali ikut serta dalam kegiatan yang dibuat setiap tahun oleh Provinsi Kalimantan Timur dengan mengusung tema kali ini yaitu Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Sekitar Hutan, dan menyajikan jajanan dan minuman serta barang lain hasil hutan seperti teh irai, teh mangar, bolu pasak bumi, minyak kayu putih burung kenawai, nasi goreng tengkawang, bibit gratis, dan brosur brosur pengetahuan tentang kehutanan untuk para pengunjung.

Selain itu, Dinas Kehutanan Prov. Kaltim juga menyediakan doorprize sebanyak 35 buah untuk para pengunjung yang mengikuti kuis yang diberikan oleh Dinas Kehutanan Prov. Kaltim dan diundi diakhir acara sebelum penutupan. Dengan stand yang sangat menarik dan instagrammable, Dinas Kehutanan Prov. Kaltim selalu ramai pengunjung dan mendapatkan Piala Juara 1 Terbaik Kategori Stand Desain Terbaik OPD Kaltim Fair Tahun 2019.