https://dishutkaltim.com/admin/images/gambar_berita/2963IMG_0587.JPG

Pencanangan Gerakan Pemulihan Daerah Aliran Sungai (DAS) Nasional Tahun 2018 Dalam Rangka Hari Menanam Nasional Pohon Indonesia (HMPI) Provinsi Kaltim

Dinas Kehutanan Prov. Kaltim kembali mengadakan kegiatan tahunannya yaitu Hari Menanam Pohon Indonesia dan Bulan Menanam Pohon yang jatuh di bulan November. Kegiatan Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) kali ini diadakan pada hari Selasa, 11 Desember 2018 di Jalan Tol Balikpapan-Samarinda STA 51 pada pukul 08.00-selesai dengan temanya Daerah Aliran Sungai (DAS) sehat sejahterakan rakyat Tahun 2018.

Kegiatan ini dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Rimbawan, yang dilanjutkan dengan Smabutan dari Kepala Dinas Kehutanan Prov. Kaltim dan sambutan Direktur Jasa Marga yang ditutup dengan Sambutan dari Gubernur Kalimantan Timur yang diwakilkan oleh Staf Ahli Gubernur Kaltim Bidang Reformasi Birokrasi dan Keuangan Daerah Prov. Kaltim dan pengarahan penanaman pohon oleh panita, yang dimulai dengan penanaman pohon dari Kepala Dinas Kehutanan dan Staf Ahli Gubernur Kaltim.